Recents in Beach

header ads

Tips Melakukan Seks Kilat

Terkadang pasangan suami istri yang mempunyai kesibukan yang sama dalam perkerjaan masing-masing sangat sulit memilih waktu yang tepat untuk bercinta. Bukan hal karena mereka tidak ada hasrat, melainkan karena sulit menentukan waktu untuk menyatukan dan melampiaskan hasrat pada saat yang sama-sama lagi ingin tingkat tinggi, yang sering terjadi adalah salah satu sedang menginginkan satunya lagi sedang kecapekan / sedang tidak ingin bercinta. Biasanya sepulang kerja sudah malam saat-saat istirahat, dan perasaan kecapekan menghilangkan segala hasrat untuk bercinta. Pagi menjelang ketika badan sudah kembali segar, kebanyakan waktu digunakan untuk mengurus keperluan anak. Waktu dan kesempatan untuk bercinta pun semakin tidak mungkin. Lalu bagaimana tips melakukan seks kilat untuk melampiaskan hasrat disaat-saat kita sibuk?

tips melakukan sex kilat

Tips melakukan seks kilat


Jika itu yang terjadi pada diri anda saat ini, maka ada hal yang perlu anda pahami, yaitu Quickie Sex, seks kilat cepat dan dilakukan secara ekspres yang hanya berorientasi pada birahi. Pengertian Quickie Sex adalah memanfaatkan waktu sekecil mungkin untuk melampiaskan gairah seks. Waktu yang dibutuhkan bisa lima menit, sepuluh menit, atau bahkan kurang atau lebih dari itu.

Seks kilat sejatinya disukai pria dan tidak disukai wanita karena nafsu pria cepat panas sangat mudah terangsang walau dengan sedikit sentuhan. Sedikit sentuhan area sensitif pria saja sudah bisa membuat ereksi pria terjadi. Berbeda dengan kondisi pada wanita, yang pada umumnya butuh forplay atau pemanasan untuk waktu lebih lama membangkitkan rangsangan dan membuat wanita orgasme.

Sedikitnya ada 5 Tips Melakukan seks kilat :

  1. Pastikan Anda sedang merangsang


Anda tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan foreplay sehingga anda mengubah pikiran anda bagaimana bisa terangsang tanpa harus ada rangsangan. Rangsanglah diri anda sendiri, mainkan area payudara, paha, lipatan "V" dan buat diri anda sanga merangsang dan hanya butuh sedikit sentuhan sudah mencapai orgasme.

  1. Jangan pikirkan hal-hal kecil


Berbeda dengan pria, keinginan wanita bercinta biasanya tergantung pada pikiran. Ketika melakukan seks kilat ini, buang jauh-jauh pikiran yang bisa membuat gairah seks anda hilang. Jangan memikirkan pakaian anda atau celana dalam yang basah dan bau atau parfum yang belum anda kenakan (bau badan), hal tersebut hanya akan menghilangkan konsentrasi bercinta anda.

  1. Pilih waktu yang tepat


Waktu yang tepat untuk melakukan seks kilat adalah ketika anda mempunyai beberapa menit harus berada di sebuah tempat sebelum melakukanya, bukan pada waktu sudah betul-betul terlambat. Sore adalah waktu yang tepat untuk melepaskan hasrat tersebut, karena kebanyakan wanita memuncak pada ssat sore hari. Atau pagi hari juga bisa untuk melakukanya pada saat setelah mandi ata sebelum berangkat ke kantor.

  1. Pilih tempat yang pas


Seks kilat dapat dilakukan dimanapun. Bisa anda lakukan di ruang tamu atau didapur atau dimanapun tempat faforit anda. Gunakan tempat baru, biasanya tampat baru akan lebih cepat membuat anda terangsang.

BACA JUGA :


  1. Atur posisi seks yang benar


Anda harus menentukan posisi seks yang tepat saat melakukan seks kilat. Posisi yang pas dengan waktu singkat ini adalah dengan berdiri atau dengan gaya Doggy Style. Karena dengan posisi ini kita tidak perlu membuka pakaian secara menyeluruh. Seorang pria biasanya tidak akan ada masalah yang berarti ketika melakukan seks kilat karena waktu sex pria ditentukan oleh berapa lama waktu ereksi tersebut, selama itulah seks tetap bisa dilakukan. Berbeda dengan wanita yang memerlukan suasana dan pikiran yang pas untuk terangsang. Cukup sekian tips melakukan seks kilat alias quickie sex, selamat mencoba tips-tips di atas semoga bermanfaat. Silahkan Share kepada teman dan kerabat anda.

Obat Kuat PRIA >>> KLIK DISINI

Obat Perapat Vagina >>> KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar