Recents in Beach

header ads

Tips Mainkan Payudara Untuk Membangkitkan Gairah

tips memainkan payudara

Tips memainkan payudara untuk membangkitkan gairah – Payudara adalah Salah satu organ wanita yang dapat membuat beberapa pria tergila-gila. Gundukan kembar yg tidak dimiliki pria ini jadi sisi lain yang bikin mereka penasaran dan sering mereka mainkan saat bercinta.

Jika Anda telah mengetahui kegemaran suami seperti ini, yang harus anda lakukan adalah mainkan payudara Anda agar segera membangkitkan gairahnya. jika Anda belum tahu bagaimana cara memainkan payudara yang tepat, berikut tips cara mainkan payudara untuk membangkitkan gairah Pria.

Cara Mainkan Payudara Untuk Membangkitkan Gairah


Goyang


Lihat gerakan payudara yang berguncang ke atas ke bawah, atau ke kanan ke kiri dapat membuat pria segera berfantasi liar bahkan ada juga yang langsung menerkam Anda. Untuk mainkan payudara agar bisa bergerak seperti itu, Anda bisa melakukan beberapa aktivitas asyik yang bisa membuat payudara Anda bergerak dan menggodanya.

Dapat anda lakukan dengan melompat-lompat diatas tempat tidur atau memutar musik kesukan dan bergoyang mengikuti irama. Tak perlu ahli menari, asalkan bisa menggoyangkan payudara sesuai irama ini sudah cukup.

Makan Malam Ganda


Pernah mendengar Body service sushi atau menaruh makanan diatas badan wanita tanpa menggunakan sehelai benangpun? Anda juga dapat mengikuti hal semacam ini untuk membangkitkan gairah dengan menggunakan payudara di depan suami. Untuk Menunya, Pilih saja bahan makanan yang mudah disediakan dan dimakan.

Anda juga dapat menaruh strawberry diatas payudara dan whipped krim atau siraman madu agar menambah pandangan semakin Hot. Apabila keadaan seperti ini, suami Anda akan tidak menolak hidangan penutup yang seksi ini dihadapannya.

Gunakan Kaos Sempit


Hilangkan rasa tidak percaya diri Anda meskipun ukuran payudara Anda tidak sebesar artis Hollywood. Karena pada dasarnya seberapapun ukuran payudara Anda, asal dapat memainkan payudara Anda semaksimal mungkin, sang pria pasti tetap tertarik dan terbelalak dengan bagian tubuh Anda yang indah ini.

Tidak mood dengan melakukan push up bra? Gunakan cara lain, yakni memakai kaos yang kekecilan. Gunting sisi kerahnya hingga membuat sabrina. Payudara Anda bakal tertekan dan kelihatan semakin besar serta tampak seperti ‘tumpah’. Suami Anda akan tidak akan berpaling dengan hal yang satu ini.

Kaos Basah


Anda Mau menggoda suami? Tidak harus menggunakan lingerie atau baju seksi yang Erot. Berikanlah surprise ini kepadanya!

Pakailah kaos yang tipis berwarna putih dan jangan menggunakan bra. Lakukan dengan adegan seakan-akan Anda tidak berniat menuangkan air putih diatas dada Anda. Atau bida juga anda kerjakan gerakan dengan sengaja menuangkan satu gelas air putih di depannya.

Sisi yang menggunduk serta mengintip itu akan bikin suami penasaran, dan katakan, “Ups.. kaosku basah. Bisa bantu menggantikannya? ” pastinya dengan nada dan lirik mata menggoda. Tanpa menunggu nanti atau besuk pasti suami Anda segera membawa Anda ke kamar sesuai yang Anda inginkan.

Obat Kuat PRIA >>> KLIK DISINI

Obat Pengencang Payudara Alami >>> KLIK DISINI

Itulah beberapa tips untuk memainakan payudara untuk meningkatkan gairah pria yang bisa anda pelajari dan terapkan. Semoga bermanfaat dan bisa menambah keharmonisan dan kehangatan berumah tangga Anda. Temukan Tips Harmonis Lainnya pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar