Recents in Beach

header ads

Sensasi Titik Birahi Wanita Yang Erotis

Titik birahi adalah sebuah area pada tubuh yang sangat sensitif dan mudah terangsang karena terdapat banyak titik syaraf sex yang langsung berhubungan dengan syaraf pusat di kepala. Kemungkinan titik birahi wanita dan pria terdapat perbedaan unik. Perbedaan tersebut sangatlah unik untuk kita bahas, karena tingkat birahi setiap orang berbeda-beda untuk menerima rangsangan dari pihak lawan, tetapi birahi tersebut sangatlah mudah keluar jika rangsangan tersebut datang dari orang spesial. Kali ini kita bahas tentang Titik Birahi Wanita yang perlu kita manjakan setiap kali berhubungan badan.

tips membuat wanita orgasme berkali kali

Titik birahi wanita yang penting anda ketahui


Setiap orang mempunyai dan diharuskan untuk memanfaatkanya, tentunya setiap pasangan harus bisa mengetahui dimanakah tempat penting titik birahi pasangannya berada.

Untuk cara mengetahuinya bisa dengan memberikan pertanyaan langsung kepada pasangan, atau bisa juga dengan mencoba mencari sendiri saat sedang bercinta. Dengan kita mengetahui area sensitif wanita yang mudah terangsang maka akan memudahkan aktifitas bercinta dan akan sangat menyenangkan bagi keduanya. Pada tulisan duniatips.net ini kita menganggap bahwa titik birahi wanita sangatlah mudah menerima rangsangan yang diberikan oleh pasangan.

Bagi para pria, berikut setidaknya ada 10 titik birahi wanita yang berhak anda ketahui dan teknik bagaimana cara memainkannya.

  1. Paha
    Mainkan dan belailah seluruh area paha sampai pangkal paha dengan sentuhan lembut tangan anda bila perlu mainkan dengan sedikit ciuman dan desahan nafas anda. Jangan berlaku kasar terhadap area ini karena banyak terdapat syaraf penting diseluruh paha wanita.

  2. Belakang lutut
    Wanita tidak menolak jika kita sudah bermain di area ini, pastinya wanita akan lebih memberikan respon sangan menerima terhadap apa yang akan anda berikan terhadap area ini. Karena, di area ini, semua urat saraf bertemu di belakang lutut ini.

  3. Bokong
    Lanjutkan keinginan untuk membuat si dia lebih bergairah menuju ke area bokong. Belailah dengan sedikit remasan lembut dan berikan sedikit ciuman, dan berpusatlah pada lipatan atau pertemuan atara bokong dan pantat atau lebih tepatnya pada ujung tulang ekor wanita, sudah bisa dipastikan dia akan lebih tidak punya daya untuk menolak area ini dimainkan.

  4. Leher
    Untuk area ini bisa dilakukan dengan aktifitas sampingan, Dengan tangan dan jemari sedang memainkan area lain, kita fokuskan mulut kita pada leher dengan memberikan tiupan mesra, bisa juga dengan desahan nafas kita yang juga mulai terengah-engah, atau bisa juga langsung dengan tangan kita.

  5. Telinga
    Bisikkan pujian tentang kemolekan tubuh pasangan anda dan kata kata erotis yang bisa memebangkitkan gairahnya, seperti halnya anda menginginkan permainan yang lebih dari ini dan akan membawa pasangan menuju puncak kenikmatan, area ini bisa dilanjutkan ke punggung. Dan rasakan apabila sudah mulai menggelinjang keenakan, Berikan tawaran lain.

  6. Kaki
    Jika kaki sudah capek lelah karena seharian beraktifitas, pijatan lebut bisa membangkitkan gairah pada pasangan, untuk foreplay bisa dilakukan dengan memberikan ciuman di seputar telapak kaki.

  7. Payudara
    Inilah yang sangat dikagumi pria dari bagian tubuh seorang wanita. Disamping bentuknya indah, lokasi ini sangat sensitif pada rangsangan. Mainkan area dengan kegilaan dan keganansan anda, tetapi juga perlu diketahui pasangan anda suka dimainkan secara lembut atau kasar sekalipun.

  8. Pergelangan tangan
    Hampir tidak mungkin area ini bisa dimainkan untuk pusat saraf erotis wanita. Tetapi dengan sedikit parfum, maka pria dengan gairah yang sedang meningkat, akan mampu memainkan area ini dengan sempurna.

  9. Genitalia
    Untuk area ini sepertinya sudah tidak perlu kita bahas lagi karena ini ada tujuan utama kita. Mainkan secara lembut dengan beberapa variasi sentuhan.

  10. Bibir
    Dari titik inilah semua aktifitas sex dimulai, maka jangan sampai anda lewatkan area ini sebelum anda terfokus pada area lain, ciuman secara benar akan lebih membuat wanita bergairah dan bersemangat untuk ke permainan level berikutnya.


Setelah anda mengetahui setidaknya ada 10 titik birahi wanita yang sudah dijelaskan di atas, Anda juga harus mengetahui cara memainkanya dengan benar. Ketika sedan gberhadapan dengan wanita, anda harus bisa mengendalikan gairah birahi anda sendiri jangan sampai anda mengecewakan. Pastikan juga anda dalam performa terbaik dalam menjalankan aktifitas sex ini, Tentunya Harus Kuat dan Perkasa, tentunya anda tidak menginginkan ejakulasi dini datang pada saat wanita belum mencapai puncak. Pastikan Anda juga menggunakan Obat Kuat Pria Yang Aman, jika anda belum mengetahui, Silahkan Baca Artikel Tips Memilih Obat Ejakulasi Dini Yang Tepat. Semoga bermanfaat dan silahkan bagikan tips ini untuk kebaikan terhadap teman dan kawan.

Obat Kuat PRIA >>> KLIK DISINI

Obat Perapat Vagina >>> KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar