Recents in Beach

header ads

Cara Melakukan Tes Keperawanan

Cara melakukan tes keperawanan – Baru-baru ini masih hangat berita tentang tes keperawanan organ Mis V yang dikakukan oleh artis yang terkenal. Dia rela melakukan hal itu demi untuk membuktikan bahwa dirinya memang benar-benar masih virgin atau perawan.cara melakukan tes keperawanan

Banyaknya tudingan oleh para hater yang membullynya kalau Ia sudah pernah melakukan hubungan sex suami istri dengan seorang pria, dengan tudingan itu lantas membuat Ia dan keluarganya melakukan tes keperawanan ini sebagai pembuktian bahwa dia masih benar-benar perawan.

Lalu bagaimana sih cara melakukan tes perawan atau tidak ? Dan apa saja yang akan dilakukan seseorang untuk tindakan itu ? Berikut ini adalah tahapan tes keperawanan menurut Pakarnya.

Cara Melakukan Tes Keperawanan


Dilakukan dalam kondisi tidak sedang haid


Dianggap darah menstruasi mengganggu jalannya pemeriksaan maka harus menghindari kondisi wanita sedang Haid.

Berbaring di dengan Nyaman


Langkah pertama yang dilakukan adalah berbaring dengan nyaman dan rilex, karena dengan keadaan rilex dan nyaman ini bisa tidak menyakiti wanita yang sedang melakukan tes ini, maka proses bisa lancar.

Posisi Mengangkang dengan Kaki Ditekuk


Tes-Keperawanan-Kaki-ditekuk-dengan-posisi-mengangkang

Posisi ini untuk memudahkan proses tes keperawanan, pasien harus mengangkan dan menekuk kedua kakinya seperti ibu yang akan melahirkan. Dengan posisi seperti ini Miss V akan lebih mudah terbuka tanpa paksaan berlebih sehingga lebih memudankan dokter melakukan pemeriksaan keperawanan

Menggunakan Spekulum


alat-spekulum-untuk-membuka

Saat melakukan tes keperawanan, biasanya dokter memakai alat spekulum. Spekulum merupakan jenis alat yang digunakan untuk membuka bibir / mulut Miss V. Dengan Mis V dalam keadaan terbuka, maka akan terlihat jelas selaput dara atau hymen di dalam vagina tsb.

Jika keadaan selaput dara yang terlihat masih utuh, maka terlihat ada selaput tipis yang menutupi dinding vagina dan bibir Miss V. Cara ini bisa digunakan sebagai tanda bahwa kondisi Mis V tersebut perawan atau tidak.

Itulah tahapan untuk cara melakukan tes keperawanan bagi seorang wanita. Tetapi ingat Cara ini tidak bisa dipastikan sepenuhnya benar, karena kerusakan selaput dara tidak bisa dipastikan karena pernah berhubungan intim, tetapi juga bisa diakibatkan oleh kecelakaan kecil yang bisa merobek selaput dara tersebut.

Semoga Tips ini bisa membantu dan semoga bermanfaat, temukan Tips Harmonis yang pada halaman ini, salamsehat dan harmonis

Banyak dicari:


cara melakukan tes keperawanan, proses proses tes keperawanan, proses pemeriksaan tes keperawanan

Posting Komentar

0 Komentar