Recents in Beach

header ads

Bahaya Sex Terlalu Cepat

bahaya sex terlalu cepat

Bahaya sex terlalu cepat yang jelas pertama adalah masalah ketidakpuasan, dan jika ketidak puasan tersebut sering terjadi dan berulang-ulang maka peluang mencari kepuasan diluar akan semakin besar. Tentunya tidak anda inginkan jika pasangan anda sampai mencari kesenangan dan kepuasan sex diluar, maka hindari sex saat kondisi kita memang benar-benar tidak fit atau loyo. Lalu apa saja bahaya sex terlalu cepat :

Bahaya Sex Terlalu Cepat



  1. Pasangan Menjadi Trauma.
    Pasangan akan merasa ragu untuk melakukan hubungan sex lagi karena merasa tidak pernah terpuaskan, apalagi ketika waktu malam ketika pasangan sudah terlelap dan dibangunkan untuk diajak sex, ternyata dia tidak terpuaskan, Pastinya pasangan akan merasa kecewa.

  2. Pasangan Menjadi susah diajak sex

  3. Pasangan Mencari pasangan sex lain yang bisa memuaskan dia

  4. Bahaya penyakit ejakulasi dini dan Disfungsi Ereksi


Pada dasarnya saat melakukan sex, pasangan membutuhkan kepuasan yang memuncak hingga dia benar benar mencapai puncak orgasme dan pastinya tidak akan pernah dia lupakan saat-saat seperti itu. Ada dua kriteria tingkat kepuasan sex pasangan yang harus kita pahami. Ada jenis pasangan sensitif dan kurang sensitif meskipun semua pasangan memiliki tingkat sensitif. Untuk pasangan sensitif kita tidak perlu susah payah memberikan rangsangan untuk mencapai puncaknya, karena dengan kita menyentuh sedikit area sensitifnya pasangan sudah merespon sangat baik. Tetapi berbeda dengan halnya pasangan yang mempunyai tingkat sensitifnya kurang, perlu banyak tips untuk membawanya ke saat puncak kenikmatan. Untuk mencapai kepuasan tersebut kita harus benar-benar siap fitalitas dan nafsu kita untuk meladeni pasangan dengan kondisi seksualitas seperti itu.

BACA JUGA :

Berbebeda-beda reaksi pasangan untuk merespon ketidakpuasannya terhadap layanan yang anda berikan, ada yang menutupi ada juga yang jujur terbuka terhadap layanan yang anda berikan. Tapi ingat anda sendiri yang harus menilai kekurangan anda terhadap pasangan anda. Jangan sampai main serong dibelakang dan Semoga Artikel Bahaya sex terlalu cepat ini bermanfaat dan silahkan share kepada teman anda.

Posting Komentar

0 Komentar