Recents in Beach

header ads

Cara Menghemat BBM Dengan Minicon Stabilizer

Bagaimana cara menghemat bbm dengan minicon stabilizer agar pembakaran maksimal namun bahan bakar yang dikeluarkan berkurang.? Pada artikel ini akan kita bahas tentang apa itu minicon dan bagaimana cara menggunakan minicon agar haril optimal.

Minicon Stabilizer adalah alat untuk menstabilkan tegangan listrik pada mobil yang berfungsi mengoptimalkan arus listrik kendaraan anda. Sehingga proses pembakaran pada mesin menjadi lebih maksimal (menghemat bbm) selain itu juga mampu menjaga komponen elektronik pada mobil dari tegangan listrik yang kebanyakan tidak stabil.

Penghemat BBM Minicon

Dengan memakai MINICON Anda akan merasakan sensasi berbeda dalam berkendara, karena performa yang ditimbulkan mesin mobil Anda akan sangat jauh lebih optimal. Tarikan mesinnya meningkat hingga 20%, dan penghematan bbm hingga mencapai 30%. Stater menjadi lebih soft, responsive dan AC menjadi lebih dingin.

Yang biasanya AC untuk mencapai suhu dingin membutuhkan putaran hingga 3 bar, maka dengan minicon ini cukup 1 bar saja sudah bisa dingin layaknya 3 bar. Produk ini sedang laris di internet untuk saat ini, dan segera dapatkan harga terbaik pada seller terbaik.

Minicon mempunyai 3 Sistem elektronikal yang merupakan teknologi Jepang, diantaranya adalah :
  • Voltage stabilizer System
  • Battery Doctor System
  • Interference Reducer System

Ke 3 sistem yang ada dalam Minicon stabilizer inilah yang membantu mesin mobil anda bekerja pada kondisi yang optimal.

Voltage Stabilizer Systemnya (VSS)
Menjaga kestabilan voltase listrik pada sistem kelistrikan mobil secara menyeluruh. Pada saat beban daya listrik tinggi seperti pada saat anda memacu gas atau pada saat anda menyalakan AC, maka Minicon akan menyuplai kekurangan daya listrik yang dibutuhkan agar mesin tetap dapat bekerja optimal.

Battery Doctor System (BDS) 
Adalah sistem yang akan membantu pemilik kendaraan pada saat ingin mengecek kondisi aki mobil tanpa perlu repot-repot membuka kap mobil. Sangat membantu bagi pengendara wanita yang tidak ingin mengotori tangan hanya untuk sekedar mengecek kondisi aki mobil.

Interference Reducer System (IRS) 
Memiliki fungsi mengurangi interferensi yang terjadi pada perangkat elektronik di dalam sistem kelistrikan mobil.

Harga yang dipatok secara resmi adalah Rp. 1.200.000 jika menemukan harga dibawah harga tersebut waspadai produk palsu yang tidak akan memberikan manfaat apa-apa. Rugi dong demi selisih harga sedikit, kita kehilangan manfaat yang sangat luar biasa.

Oh iya lebih hebat lagi, Minicon tersebut memiliki GARANSI SEUMUR HIDUP, Hah kok bisa.? Ya, maksudnya minicon memiliki Garansi 10 Tahun, jika tahun ke sembilan terjadi kerusakan, atau penurunan performa, maka minicon akan diganti baru (bukan diservice) dan penggantiannya tersebut bergaransi 10 tahun lagi dengan catatan kartu garansi tidak hilang, Gimana Hebat Bukan.??

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi Staf Marketing Resminya dengan menghubungi melalui SMS / WA / Telp ke nomor : 0812-497-6969 dan dapatkan layanan terbaiknya. Atau kunjungi website resminya KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar