Recents in Beach

header ads

Bercinta Dan Berlibur Bikin Awet Muda Lho

Berhubungan seks bukanlah hanya soal melepas gairah semata. Namun di balik aktivitas tersebut, terdapat manfaat yang bagus bagi jiwa dan raga, termasuk membantu kita merasa lebih muda. Dikutip dari The Sun, sebuah survei membuktikan, berhubungan seks yang dilakukan setidaknya sekali dalam sepekan dapat membuat kita merasa menjadi seseorang 15 tahun lebih muda.


Bercinta Bikin Awet Muda

Jajak pendapat ini dilakukan kepada 1.000 orang Inggris dewasa. Meski tidak terkait, penamuan ini menguatkan penelitian yang sebelumnya dilakukan oleh para ilmuwan di California yang mengatakan rutin bercinta akan membuat perempuan menjafdi awet muda.

Penelitian itu dijelaskan dengan cara biologis, di mana telomer yang "dominan" lebih panjang terdapat pada perempuan yang bercinta rutin setiap minggu. Telomer berfungsi untuk menjaga DNA tetap sesuai pada bentuk aslinya dan menghentikan perubahan terhadap kromosom yang terjadi seiring dengan pertambahan usia menjadi tua.

Baca : Cara Ini Bikin Ereksi Kamu Jadi Maksimal

Telomer yang pendek berarti umur yang jadi lebih pendek. Faktor lain yang menjadikan kita merasa muda menurut orthopedic support fim Neo G juga menemukan melalui surveinya, membelai, pergi berlibur, melihat teman juga menghabiskan waktu bersama dengan pasangan juga membuat orang jadi merasa jauh lebih muda.

Orang yang mempunyai gaya hidup paling aktif  juga merasa 12 tahun lebih muda dibanding mereka yang kurang aktif. Menurut Paul Starkey dari Neo G, orang-orang menginginkan terlihat dan merasa muda.

“Tapi, saat tiba untuk mempertahankan masa muda, kami telah menemukan bahwa perasaan (lebih) muda di dalam diri adalah faktor fundamental,” ujar Starkey. “Orang-orang yang terlihat dan merasa lebih muda dari dibanding usia biologis selalu menjadi misteri.

Baca : Minuman ini bikin Ereksi Keras Kayak Tiang Listrik

Jadi, semoga penelitian kami berhasil memaparkan beberapa kegiatan yang dapat kita  coba masukkan ke dalam hidup kita.” Dia melanjutkan, apa yang disoroti oleh penelitian adalah kebutuhan untuk tetap menjaga diri sendiri dan menikmati hal-hal terbaik dalam hidup, tidak peduli berapa usia biologis kita.

Posting Komentar

0 Komentar