Recents in Beach

header ads

Cara Membuat Obat Tahan Lama Tradisional Sendiri

Cara Membuat Obat Tahan Lama - Pada dasarnya wanita memang selalu kuat dan menang, karena obat kuat diciptakan untuk mengalahkan wanita. Benar bukan? Oleh karena itu setiap laki laki yang kurang percaya diri akan kejantanannya, akan berusaha bagaimana agar tampil prima saat berhubungan dengan pasangannya. Dan satu-satunya untuk mengatasi hal tersebut secara instan adalah dengan mengkonsumsi Obat Kuat. Mungkin artikel Cara Membuat Obat Tahan Lama ini akan sangat membantu Anda.


Cara Meracik Obat Kuat Pria Tradisional Sendiri


Selain bisa menghemat pengeluaran kita, Cara Meracik Obat Kuat Pria ini juga sangat memudahkan kita untuk mengatur dosis yang sesuai kita butuhkan. Tetapi harus kita pastikan dulu apa keluhan kita sebelum kita memastikan solusinya.

Yang terpenting disini, keluhan kita Ejakulasi Dini Ataukah Disfungsi Ereksi, karena beda keluhan beda solusi. Jika keluhan Anda kurang lama tetapi sudah keras, maka yang dibutuhkan adalah obat tahan lama saja. Jika keluhan Anda Loyo atau kurang bisa keras, maka yang dibutuhkan adalah obat penguat ereksi.

Yang akan kita bahas disini adalah cara bikin obat tahan lama dari bahan herbal alami yang ada di dapur. Pertama-tama yang harus disediakan adalah :

  • 5 butir merica

  • 2 Lembar Daun sirih

  • jahe seukuran jempol

  • 1 siung bawang putih

  • 3 buah gambir

  • 1 buah pinang

  • 3 biji labu merah

  • kunyit sebesar jempol

Tumbuk semua bahan tersebut hingga menjadi halus dan lembut sehingga sudah tidak bisa dibedakan masing masing bahan tersebut. Kemudian oleskan tipis secara merata pada penis, pertebal batang bawah dan leher penis dijamin oke tahan lamanya.

Sekali pakai reaksi hingga 5-8 jam khasiatnya masih ada, kemudian sisanya tutup rapat pada kemasan kotak / botol macam tupperware dan simpan dalam kulkas. Ramuan tersebut telah direkomendasikan Oleh Boyke Loh, karena ramuan tersebut telah disempurnakan dan dikemas secara klinis dengan merk FOREDI.

Jika Anda tidak mau ribet dengan bahan-bahan tersebut, silahkan Anda memakai Foredi saja karena proses pembuatan Foredi sangat berhati-hati untuk kesehatan Organ intim Anda. Karena kalau salah dalam pengolahannya bisa berakibat fatal terutama kebersihan alat pembuatannya harus benar-benar steril.

Info Selengkapnya Foredi Silahkan Kunjungi Website Resminya di www.soalpria.com atau KLIK DISINI

Demikian Artikel Cara Membuat Obat Kuat Tradisional Sendiri dengan bahan Dapur dirumah yang bisa saya sajikan. Yang terpenting adalah jaga kesehatan kita agar kita terhindar dari keluhan yang mengerikan bagi pria tersebut, Salam Sehat & Harmonis

Posting Komentar

0 Komentar