Recents in Beach

header ads

Cara Cepat Mengecilkan Perut Dalam 7 Hari

Jika Anda telah kehilangan rutinitas untuk pergi ke gym karena jadwal kerjaan yang sangat padat atau karena memang malas, dan tiba-tiba Anda ingat bahwasannya minggu depan anda harus mengikuti sesuatu acara yang special dan harus tampil menarik. Bagaimana Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit Dalam 7 Hari demi mencapai perubahan drastis pada tubuh Anda? Pada artikel ini Anda akan menemukan solusinya.

cara-mengecilkan-perut-buncit secara cepat



Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Cepat


Cara Pertama:

Untuk membangun otot yang kuat dan membakar lemak pada tubuh pada saat yang bersamaan, Anda harus melakukan metode latihan sirkuit minimal tiga hari setipa minggunya. Bagaimana Anda bisa mampu mencapai hal ini? Hal ini bisa Anda lakukan dengan mudah adalah dengan melakukan latihan-latihan tubuh penuh seperti, pull up, push-up, dan lunges, dan lakukanlah 15 repetisi untuk setiap set nya.

Bisa juga dengan melakukan latihan seperti lompat tali setiap harinya selama satu menit akan membantu Anda membakar lemak pada tubuh. Penting untuk Anda ingat bahwa perlunya untuk menghitung jumlah kalori yang sudah terbakar, dan wajib untuk membakar setidaknya minimal 500 sampai dengan 600 kalori pada tiap latihannya.

Baca : Bahaya Perut Buncit Bagi Kesehatan

Cara Kedua:

Setelah Anda berhasil membakar kalori yang cukup, Anda harus juga bekerja pada otot-otot perut Anda minimal 3 kali dalam seminggu. Latihan ini bisa dapat di sesuaikan dengan latihan sirkuit seperti yang dilakukan pada langkah pertama. Sit Up dan menaikan kaki dapat dilakukan 3 set dan 20 repitisi setiap harinya.

Cara lainnya yang dapat dikerjakan adalah dengan cara tengkurap sejajar dengan lantai dan mengangkat tubuh Anda dan berporos pada posisi push-up pada siku Anda, tahan posisi ini selama 30 sampai 60 detik hingga empat set.

Cara Ketiga:

Menu makanan yang Anda santap juga sangat mempengaruhi proses cara mengecilkan perut dengan cepat. Makanan alami seperti buah-buahan, daging sapi, sayuran, roti gandum, ayam, ikan, dan susu rendah lemak diwajibkan agar di konsumsi sebagai pengganti makanan olahan instan yang penuh dengan gula.

Cara Keempat:

Untuk merendahkan retensi air dalam tubuh, Anda juga perlu untuk mengurangi asupan natrium ke tubuh. Dengan artian, Anda harus menghindari semua makanan yang mengandung garam di dalamnya. Tips yang dapat dikerjakan adalah, menambah bumbu dan rempah-rempah pada makanan sebagai penambah rasa.

Cara Terakhir:

Yang paling penting adalah agar selalu tetap tenang dan membuang rasa terburu-buru. Karena kecemasan hanya dapat menyebabkan perubahan dalam produksi hormon di tubuh, salah satunya adalah kortisol. Karena hormon dapat mendorong kenaikan berat badan pada sekitar perut. Jadi selalu ingatlah untuk tenang jika Anda ingin sukses dalam cara cepat mengecilkan perut.

Baca : Minuman Pelangsing Perut Dalam 7 Hari

Demikian Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit secara cepat yang bisa anda terapkan untuk mendapatkan tubuh yang ideal, Semoga bermanfaat dan temukan Tips Harmonis Lainnya pada halaman ini.

Posting Komentar

0 Komentar