Recents in Beach

header ads

Manfaat Tisu Majakani Boyke dan Kandungannya

Manfaat Tisu Majakani Boyke – Kaum wanita sangat perlu untuk melakukan perawatan pada organ intim kewanitaan terutama vagina. Sebab area ini sangat penting dan sensitif sehingga membutuhkan perawatan khusus. Salah satu produk herbal yang telah direkomendasikan untuk kaum wanita adalah tisu majakani dr Boyke . Ada banyak sekali manfaat tisu majakani dr Boyke untuk organ intim kewanitaan mulai untuk mencegah terjadinya keputihan hingga mengatasi keputihan yang disertai rasa gatal dan bau tak sedap pada vagina, sehingga membuat organ intim wanita menjadi lebih segar dan wangi, juga mampu menjaga keseimbangan PH asam pada organ intim wanita, membuat organ kewanitaan lebih rapat dan kesat terlebih setelah melahirkan, tisu majakani mampu mencegah terjadinya kanker serviks .

manfaat-tisu-majakani

Kanker serviks merupakan salah satu kanker yang paling ditakuti oleh wanita karena bisa berujung pada kematian. Kanker serviks umumnya menyerang kaum wanita dalam kondisi usia produktif yakni diantara usia 30 hingga 50 tahun. Kanker serviks atau disebut juga kanker leher rahim ini pada stadium awal biasanya tidak akan menimbulkan gejala-gejala khusus.

Barulah pada tingkatan stadium lanjut penderitanya akan mengalami beberapa keluhan. Hal seperti ini yang membuat penyembuhan kanker serviks bisa dikatan cukup sulit dilakukan karena baru diketahui setelah dalam kondisi stadium lanjut. Untuk itu sangatlah penting bagi kaum wanita untuk mencegah terkena kanker serviks sejak dini. Salah satunya adalah dengan cara menjaga kebersihan organ intim kewanitaan.

Dalam penggunaan tisu majakani Boyke sangat mudah dan praktis saat dibawa bepergian sehingga organ intim wanita tetap terjaga kebersihannya meskipun setelah menggunakan toilet umum untuk BAB maupun buang air kecil. Cara pakai tisu majakani cukup diselipkan pada organ intim wanita dan biarkan selama kurang lebih 20 hingga 30 menit. Setelah penggunaan tisu majakani tak perlu lagi dibilas lagi.

Kandungan Tisu Majakani Boyke


Tentunya Anda penasaran apakah semua kandungan yang terdapat didalam tisu majakani ini? Manfaat tisu majakani dr Boyke yang sangat banyak adalah berasal dari bahan-bahan alami berkulitas. Tisu majakani dibuat dari perpaduan antara ekstrak buah majakani, vitamin E, daun sirih, chamomile dan beberapa bahan alami berkulitas lainnya. Tisu majakani tidak mengandung alkohol dan mempunyai kadar PH yang seimbang. Produk tisu majakani diproduksi oleh Boyke & Co. Harga resmi tissue majakani Boyke adalah Rp 160.000 / box dengan isi 10 sachet untuk 20 kali pemakaian.

buah-manjakani
Buah Majakani


Majakani atau biasa disebut Manjakani adalah tanaman yang manfaatnya sudah dikenal sejak dahulu. Tumbuhan majakani ini tumbuh di Indonesia dan biasanya digunakan untuk menyembuhkan keputihan yang dialami oleh wanita. Buah majakani mengandung vitamin C, vitamin A, protein, tannin, antioksidan dan beberapa kandungan alami lainnya.

Secara tradisional, kaum wanita menggunakan buah majakani ini dengan menghaluskannya terlebih dahulu kemudian dioleskan pada organ intim kewanitaan. Buah majakani juga dapat dikonsumsi sebagai jamu untuk memperbaiki kekencangan otot-otot organ kewanitaan.

Sedangkan daun sirih yang kombinasikan dengan majakani pada tisu majakani juga sudah digunakan sejak lama untuk mengatasi keputihan. Daun sirih ini mempunyai khasiat sebagai anti jamur, antioksidasi dan mempunyai kandungan-kandungan yang dapat membunuh kuman. Untuk mengatasi keputihan secara tradisional daun sirih ini direbus dengan air hingga mendidih kemudian gunakanlah air rebusan tersebut untuk membasuh organ intim wanita.

Kemudian chamomile yang juga terdapat pada kandungan tisu majakani ini adalah salah satu bahan herbal yang sangat populer di Luar negeri terutama kawasan Eropa. Chamomile mempunyai kandungan sebagai anti virus dan anti bakteri yang dapat mencegah terjadinya infeksi serta memiliki kandungan yang akan mengurangi rasa sakit san nyeri saat haid dan mencegah munculnya kram. Dengan bahan alami pilihan inilah, maka begitu banyak manfaat tisu majakani Boyke untuk selalu menjaga dan merawat organ intimwanita.

Info Selengkapnya Dan Pemesanan Tisu Majakani : KLIK DISINI


Demikian uraian tentang manfaat tisu majakani dan Kandungan Tisu Majakani serta Cara Pemesanan Tisu Majakani. Jadi sudah tidak alasan untuk menggunakan tisu majakani untuk atasi keputihan dan mendapatkan manfaat luar biasa lainnya pada tisu majakani ini. Semoga bermanfaat dan temukan Tips Harmonis lainnya pada halaman ini.

Info Selengkapnya Dan Pemesanan Tisu Majakani : KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar