Recents in Beach

header ads

Cara Menghilangkan Keputihan Secara Mudah

Bagi wanita dewasa yang sudah menikah dan juga para remaja puteri sangat perlu mengetahui cara menghilangkan keputihan. Karena keputihan sering kali dialami oleh wanita. Penyebab keputihan sangat beragam mulai dari kurangnya menjaga kebersihan kamar mandi, kurangnya kebersihan di air yang dipakai untuk membasuh organ intim wanita, pemilihan jenis pakaian dalam yang keliru bahkan kebiasaan mengkonsumsi makanan manis yang dapat memicu terjadinya keputihan. Baca : Cara Memilih Celana Dalam Yang Sehat

cara menyembuhkan keputihan secara mudah

Mengatasi Keputihan Secara Alami


Keputihan yang biasa dialami oleh wanita dapat diatasi dengan menggunakan berbagai bahan alami di sekitar kita. Penggunaan bahan alami ini lebih relatif dan lebih aman untuk organ intim kewanitaan dan juga untuk kulit. Berikut beberapa cara alami untuk menyembuhkan keputihan.


  • Mengatasi Keputihan Dengan Daun sirih




Daun sirih adalah salah obat mujarab untuk mengatasi keputihan yang paling sering direkomendasikan oleh para ibu. Daun sirih ini memang memiliki banyak kandungan yang dapat berfungsi sebagai anti septik dan sebagai anti bakteri. Berbagai macam kandungan tersebut dapat menghilangkan jamur dan mengendalikan jumlah bakteri yang menjadi penyebab gatal vagina dan keputihan.

Untuk cara menggunakan daun sirih, siapkanlah 10 lembar lalu cuci bersih. Rebuslah dengan air secukupnya. Lalu saring airnya dan jika air rebusan tersebut sudah dalam kondisi hangat yang cukup gunakanlah untuk membasuh organ intim Anda. Pengobatan seperti ini perlu dilakukan secara teratur dan konsisten sampai keputihan dirasakan semakin membaik.


  • Mengatasi Keputihan Dengan Daun kemangi




Cara menghilangkan keputihan yang berikutnya adalah dengan menggunakan daun kemangi. Daun kemangi sangat mudah diperoleh dan juga sangat mudah ditanam di pekarangan kita. tidak jauh berbeda dengan daun sirih, daun kemangi memiliki kandungan yang mampu membasmi jamur yang menjadi penyebab terjadinya keputihan.

Untuk menyembuhkan keputihan menggunakan daun kemangi caranya sangat mudah. Anda cukup mengkonsumsi daun kemangi ini dalam kondisi mentah sebagai lalapan. Makanlah banyak daun kemangi sesering mungkin agar hasilnya optimal.

Mengatasi Keputihan Secara Alami dan Praktis


Sebagian wanita, penggunaan daun sirih dan kemangi tersebut dianggapnya sebagai pilihan yang tepat. Tetapi bagi para wanita yang sedang sibuk bekerja atau repot mengurus anak-anak di rumah, maka penggunaan daun sirih maupun daun kemangi dirasakan cukup merepotkan dalam meraciknya. Nah, sebagai cara alternatif pengobatan keputihan secara alami, berikut ini adalah produk herbal yang mampu mengatasi keputihan dan telah dikemas secara moderen sehingga aman dan praktis digunakan.

Meskipun dikemas kedalam bentuk kapsul, produk herbal Ladyfem benar-benar murni terbuat dari bahan-bahan yang alami. Di dalam setiap kapsul Ladyfem terdapat kandungan ekstrak daun sirih, temu kunci, kunyit, jahe merah, kencur, kayu rapet dan delima putih. Bahan-bahan alami seperti ini sudah sejak dahulu dipakai untuk membuat ramu-ramuan kesehatan.

Selain dapat mengatasi keputihan yang diderita oleh wanita, kapsul Ladyfem ini juga dapat membuat siklus menstruasi menjadi lancar dan teratur, menyeimbangkan hormon-hormon kewanitaan, mengatasi nyeri haid, meningkatkan kesuburan, mempercepat orgasme, meningkatkan gairah seksual, membuat organ intim wanita menjadi lebih kencang dan memperlambat menopause.

Ini bukanlah jenis Tisu seperti biasanya. Di dalam tisu ini terdapat kandungan ekstrak majakani dan diperkaya dengan chamomile yang berkhasiat untuk mengatasi keputihan. Tisu majakani ini juga dapat menjaga kebersihan organ intim wanita, membuatnya lebih wangi, rapat dan mencegah kanker serviks.

Cara menghilangkan keputihan dengan menggunakan kapsul Ladyfem maupun tisu majakani, sangat bagus kualitasnya sehingga direkomendasikan penggunaannya dan keamanan oleh Boyke Dian Nugraha yang sebagai pakar kesehatan reproduksi dan seksolog.

Kombinasi penggunaan kedua herbal tersebut pun sangat bagus untuk menjaga kesehatan wanita dan kebersihan organ intim kewanitaan. Kedua produk herbal itu juga sudah lulus uji dan sertifikasi resmi dari BPOM (Balai Pengawas Obat dan Makanan) sehingga sangat terjamin kualitas dan kelayakannya.

Obat Keputihan Herbal : KLIK DISINI

Posting Komentar

0 Komentar