Recents in Beach

header ads

Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Bawang

mengetasi ejakulasi dini dengan bawang

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Bawang sangatlah mudah dilakukan, karena bahan bahanya banyak dijumpai disekitar kita. Ada dua cara mengatasinya melalui luar dan dalam. Untuk cara dari luar, carilah bawang kulitas yang bagus, yang berukuran kurang lebihnya seujung jari jempol. Kupas bawang tersebut dan cuci dengan air dan pastikan airnya bersih, saran kami agar mencuci dengan air mineral. Setelah itu putong menjadi 2 bagian lalu potonganya untuk dioleskan ke penis secara merata jangan mengenai lubang dan kantung buah zakar. Oleskan secara merata pertebal area leher penis dan batang bawah penis diamkan kurang lebih 30-60 menit.

Cara tersebut akan menyebabkan reaksi hangat pada penis yang dioleskan, pastikan sendiri ukuran ketebalanya untuk reaksinya. Setalah 1 jam lamanya bawang tersebut meresap, cuci penis hingga bersih dengan sabun. Diamkan hingga rasa hangat mereda, dan penis siap digunakan untuk tempur. Akan sangat bagus jika dicampur merica, tetapi harus sangat hati hati penggunaanya karena jika berlebihan akan menimbulkan rasa panas pada penis.

Untuk Penyembuhan Ejakulasi Dini Dengan Bawang dari dalam dengan menggunakan rebusan bawang dan merica, rebus hingga mendidih, dan minum selagi hangat.

Selamat Mencoba, Reaksi berbeda beda terhadap kondisi tubuh masing2, Semoga Bermanfaat. cukup sekian informasi dari duniatips.net tentang Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Bawang.

Posting Komentar

0 Komentar